Paket Wisata Malang Batu Jatim Park Museum Angkut

28 Feb 2017

Paket Wisata Malang Batu Jatim Park Museum Angkut - selamat sore semua, sudah lama rasanya saya meninggalkan blog ini tanpa corat coret sama sekali. Oleh karena itu mumpung saya masih ada kesempatan menulis dan berbagi informasi kebaikan, sore ini saya akan berikan info wisata tentunya. Sesuai judul diatas saya akan membahas tentang wisata di malang batu. Sudah tidak asing lagi di indonesia umumnya tentang jatim park dan museum angkut tersebut. Kedua tempat wisata tersebut saat ini banyak dicari oleh traveller indonesia untuk wilayah jawa timur selain wisata bromo, baik untuk usia dewasa maupun anak2 sangat menyukainya.

DAYA TARIK JATIM PARK MALANG

Hal yang menjadi daya tarik pengunjung datang ke jatim park adalah tempat wisata ini meiliki berbagai fasilitas belajar dan bermain. Untuk jatim park 1 lebih mengacu pada belajar untuk pendidikan anak - anak. Sedangkan untuk jatim park 2 isinya mengenai berbagai jenis binatang atau bisa dikatakan kebun binatang modern. Dari kedua tempat tersebut ( jatim park 1 dan 2 ) keduanya dilengkapi wahana permainan yang modern dan menantang. Itulah sebabnya kedua wisata ini setiap hari tidak perbah sepi pengunjung.

 

paket wisata malang jatim park museum angkut

Pesona Museum Angkut Malang

Sedangkan untuk museum angkut merupakan tempat wisata bernuansa transportasi yang ada di indonesia sejak jaman dulu. Disini anda dapat melihat semua kendaraan klasik yang pernah ada di indonesia, selain itu desain didalamnya sangat menarik dan indah bernuansa dalam dan luar negeri.

Ditahun 2017 ini saya menawarkan buat anda yang hendak menikmati kedua tempat wisata tersebut di Paket Wisata Malang Batu Jatim Park Museum Angkut. Untuk gambaran program dari paket ini adalah sebagai berikut :

 

Hari Pertama : Surabaya – Museum Angkut – BNS

 

  • Tim kami akan menjemput anda dari dua titik lokasi yaitu disurabaya atau Malang
  • Setelah itu anda akan kami bawah menuju kota wisata batu
  • Makan siang dalam perjalanan menuju kota batu
  • Jarak tempuh kota wisata batu dari surabaya sekitar 3-4 jam,jika dari kota malang 1-1,5 jam.
  • Sesampainya dikota wisata batu langsung menuju hotel untuk melakukan check in hotel dan istirahat sejenak.
  • Tour wisata kota batu dimulai dengan mengunjungi museum angkut dan pasar apung sebagai pusat camilan dan oleh2 dari museum angkut.
  • Wisata selanjutnya adalah ke lokasi wisata malamnya kota batu.
  • Setelah makan malam menuju BNS ( Batu Night Spektakuler )
  • Setelah menikmati BNS balik ke hotel untuk istirahat

 

Hari Kedua : Petik Apel – Jatim Park 2 – Surabaya/Malang

 

  • Jadwal kegiatan dihari kedua dimulai :
  • Setelah makan pagi di hotel langsung check out dan langsung menuju ke perkebunan apel didaerah selekta, untuk melakukan petik apel dan juga bisa berfoto2 sampai anda merasa puas.
  • Selanjutnya dilanjutkan menuju lokasi wisata jatim park 2. Untuk lama tour dijatim park 2 tergantung dari jadwal balik anda.
  • Dari jatim park 2 tranfer out surabaya atau malang, jika ingin belanja oleh-oleh khas kota wisata batu bisa singgah dulu dipusat oleh – oleh sebelum ke surabaya atau malang.
  • Sampai tujuan ( bandara,stasiun atau hotel ) program selesai

Sumber dari program paket tersebut http://travelkebromo.com/paket-wisata-batu-jatim-park-dan-museum-angkut/


TAGS paket wisata malang jatim park museum angkut wisata batu malang


-

Author

ukibromo
Biro Wisata Terpercaya paket wisata bromo murah, paket tour malang dan kota batu, traveling surabaya banyuwangi harga termurah dan terbaik

Follow Me